Hari Pertama Ngantor, Anies Gelar Halal Bihalal PNS Hingga Pasukan Orannye

0

Jakarta, Teritorial.Com – Hari pertama masuk kantor, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar acara halal bihalal bersama para Pegawai Sipil Negara (PNS) di gedung Balai Kota, Jakarta, Senin (10/5).

Dilansir dari laman detikcom, Anies Baswedan didampingi istrinya Fery Farhati Ganis, Sekretaris Daerah DKI Saefullah, dan sejumlah jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta lainnya. Acara berlangsung hikmat dipenuhi dengan suasana kekakraban saling bersalam-salaman.

Acara halal bihalal ini dimulai pada pukul 07.50 WIB. Dalam acara itu, terlihat juga anggota Penanganan Prasaran dan Sarana Umum (PPSU) alias pasukan oranye, pasukan hijau yang ada di bawah naungan Dinas Pertamanan DKI, dan pegawai Pemprov DKI Jakarta lainnya. Sempat terjadi antrian panjang sekitar 20 meter.

Para pegawai Pemprov DKI Jakarta sempat menunggu sekitar 15 menit agar bisa masuk ke dalam gedung Balai Kota dan bertemu Anies. Setelah masuk, Anies menyapa dan menyalami para pegawai Pemprov DKI Jakarta.

Sebelumnya, Anies juga sempat melakukan kegiatan ‘Open House’ pada saat Lebaran. Anies membuka pintu lebar untuk warga yang nantinya ingin datang bersilaturahmi saat Lebaran ke kediaman orang nomor satu di Ibu Kota tersebut.

Share.

Leave A Reply

%d blogger menyukai ini: