Menghadap Danpaspampres, Kapolres Jakbar Mengaku Masalah Selesai dan Minta Maaf

0

Jakarta, Teritorial.Com – Kericuhan yang terjadi saat penyekatan antara Petugas kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat dengan Praka Izroi anggota Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) di Pos Penyekatan PPKM Darurat, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (7/7) berbuntut panjang.

Merasa tidak terima rekannya diperlakukan tidak baik, puluhan anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menggeruduk Mapolres Metro Jakarta Barat di Jalan S. Parman, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu, 7 Juli 2021 malam.

Akibat insiden tersebut, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, dirinya telah menemui langsung Komandan Pasukan Pengaman Presiden (Danpaspampres) untuk meminta maaf.
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menegaskan, permasalahan ini telah diselesaikan.

Kapolres menduga ada perilaku anggota polri yang kurang pantas sehingga terjadi kesalahpahaman. “Memang ada kesalapahaman dengan anggota yang melakukan penyekatan. Tapi sekarang sudah selesai, situasi sudah kondusif,” ujarnya dikonfirmasi, Kamis (8/7/2021).

Ady juga mengaku telah menemui Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres) Mayjen TNI Agus Subiyanto untuk meminta maaf secara langsung atas apa yang dilakukan oleh anggotanya di lapangan terhadap seorang anggota Paspampres.

Saat ini, Ady menerangkan empat anggota polisi yang bersitegang dengan Praka Izroi sedang dilakukan pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Metro Jaya. “Permasalahan ini sudah selesai, saya juga sudah minta maaf secara langsung kepada Danpaspamres,” tutup dia.

Share.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: