Purnawirawan Angkatan Laut Surabaya terima Paket Lebaran

0

Surabaya, Teritorial.com – Para purnawirawan TNI Angkatan Laut yang tinggal di wilayah Surabaya dan sekitarnya, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, menerima paket bingkisan lebaran dari Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Laksamana (Purn) Siwi Sukma Adji.

Pada pelaksanaan bantuan sosial tersebut diwakili oleh Kepala Bidang Sosial-2 PPAL Laksma TNI (Purn) Dr. dr. Nora Liliana dan Laksma TNI (Purn) Dr. Benny Sukandari bertempat di Graha PPAL, Kenjeran, Surabaya, Kamis (13/4).

Pemberian paket lebaran ini, sebagai wujud kepedulian pimpinan PPAL kepada pengurus maupun anggota PPAL. Paket yang diberikan sebanyak 710 paket. Selama bulan Ramadhan PPAL sebelum melaksanakan kegiatan bantuan sosial di Surabaya sudah melaksanakan kegiatan serupa pembagian sembako di beberapa tempat yakni, Kodamar dan Pangkalan Jati, Jakarta.

Kegiatan pemberian paket lebaran ini, yang juga sekaligus sebagai sarana lebih mempererat tali silaturahmi para purnawirawan sekaligus menunjukkan terjalinnya pengurus dengan masyarakat setempat. Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua PPAL Wilayah V Surabaya Laksda TNI Purn Ir. Sudaryanto, M.M. beserta pengurus dan para anggota Persatuan Purnawirawan Kowal.

Share.

Comments are closed.